Langsung ke konten utama

Tata Rumah yang Baik dapat Bahagiakan Keluarga

Business Manager Dekoruma, Rafi Sarumaha mengatakan, kehidupan di rumah bakal lebih baik dan nyaman apabila tata ruang di dalam rumah diatur sedemikian rupa mengikuti selera pemilik rumah


Menurutnya, untuk rumah dengan luas yang cukup, tak masalah saat ingin meletakkan beragam furnitur. Masalahnya justru datang bagi yang mempunyai rumah dengan luas terbatas.

“Tetapi tidak perlu sedih mempunyai rumah minimalis sederhana tidak harus mengorbankan kenyamanan,” kata Rafi dalam siaran pers, Sabtu (3/2/2018).
“Tetap bisa mengoleksi furnitur dan benda lain di rumah sendiri. Triknya dengan memilih furnitur dan alat rumah tangga yang mempunyai fungsi ganda, sehingga rumah minimalis tidak sesak,” tambahnya.

Kata Rafi, pemilihan sofa bed yang bisa digunakan sebagai tempat tidur dan kursi untuk menyambut tamu. Menurutnya, bisa juga dengan menyiapkan kursi lipat tambahan kalau ternyata jumlah tamu yang berkunjung cukup banyak.


Lalu sambung Rafi, yaitu penempatan meja dapur yang tak perlu mempunyai 2 meja, cukup mempunyai 1 meja saja yang bisa melakukan dua fungsi dengan baik.
“Pastikan saja kebersihan meja tetap dijaga atau bisa memilih meja dengan material granit untuk memudahkan proses membersihkannya,” ucap Rafi Sarumaha.

Selanjutnya kata Rafi, yaitu mengenai rak display bisa digunakan sebagai solusi untuk mengatur letak perabotan di ruangan. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan sebab fungsinya yang lain.
“Bisa membeli rak display di Dekoruma dengan aneka macam desain menarik untuk memenuhi sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Selain itu menurut Rafi adalah, pemilihan meja setrika ajaib yakni meja setrika yang terdapat cermin di bagian sisinya yang lain.
“Cermin di balik papan setrika ini bisa digunakan sehari-hari. Jadi tak perlu menyimpannya usai menyetrika,” ungkapnya.

 

Komentar